Wednesday, April 11, 2018

Bagaimana Cara mengembangkan Kemampuan Fotografi Kamera analog

       Bila sobat sudah menguasi dasar-dasar fotografi kamera analog, seperti framing, mengatur exposure, shooting dan mengambil sebuah foto, kini saatnya mengembangkan kemampuan fotografi kamera analog sobat. Cobalah untuk membuat foto-foto yang lebih menakjubkan bukan hanya memotret saat sobat liburan, hewan peliharaan atau mungkin anak-anak sobat. Mungkin berangkat dari hobi, hasil jepretan sobat suatu hari nanti bisa mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas dan menjadikan hobi sobat mendatangkan keuntungan. Berikut ini kita belajar bersama-sama bagaimana cara mengembangkan kemampuan fotografi kamera analog. Hal pertama yang perlu sobat siapkan tentunya adalah senjata, kamera analog yang menurut sobat bisa menunjang untuk mengembangkan kemampuan fotografi sobat. Paling tidak sobat harus memiliki satu atau dua kamera analog. Sobat bisa meminjamnya dari teman, peninggalan ayah atau membelinya.

2 comments:

  1. mas bekti saya baru tertarik ingin mempelajari kamera analog, benar2 mulai dari nol, saya mau nanya mas,saya mau beli kamera konica C35, namun kokangannya jika dikokang malah langsung mengambil gambar dan tombol jepretnya mati sama ada fujica 35fs overall baik. solusi yg tepat apa mas? makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims sudah mampir mas Isa Drofa. Kamera analog biasanya setelah dikokang harus dijepret dulu tombol releasenya baru mengambil gambar. Atau apakah ketika dicoba sedang menggunakan selftimer. Namun bila memang kondisinya demikian, lebih baik ambil saja yang normal. Semoga membantu

      Delete